Tuesday, January 9, 2018

0812 9835 0888 - Lindungi Gudang Dari Rayap


   Memiliki gudang tentunya membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaganya tetap steril dari gangguan hama terutama rayap. Ditambah jika kita meletakkan meja atau lemari tak terpakai berbahan kayu di gudang. Rayap akan mudah membuat koloni atau kerjaannya didalam gudang anda.

   Bagaimana dengan minimarket? Gudang minimarket pasti harus berstandar kebersihan yang tinggi karna barang yang disimpan akan di jual pada konsumen.
Banyak kasus-kasus dimana minimarket memiliki barang yang rusak karena barangnya telah terjaring hama, yang tentunya menyebabkan kualitas minimarket turun di mata masyarakat.

   Dengan adanya jasa pembasmi hama (Pest Control) seperti sekarang ini tentu saja sangat meirngankan beban pemilik gudang. Seperti yang ditawarkan oleh Biosis Pest Control Sebuah perusahaan yang melayani jasa anti rayap untuk gedung perkantoran, rumah sakit, apartemen, hotel, mall, dan lain-lain. Pada divisi ini, menyediakan peralatan dan perlengkapan yang berstandar internasional. Selain itu, perusahaan ini juga didukung dengan berbagai sistem dan manajemen yang merujuk pada standar internasional.




Cara basmi rayap Jasa Pest Control di Kebayoran Baru,Kebayoran Lama,Pesanggrahan,Cilandak,Pasar Minggu,Selong,Grogol Utara,Ulujami,Cipete Selatan,Pejaten Barat,Gunung,Grogol Selatan,Petukangan Utara,Gandaria Selatan,Pejaten Timur,Kramat Pela,Cipulir,Petukangan Selatan,Cilandak Barat,Pasar Minggu,Gandaria Utara,Kebayoran Lama Utara,Pesanggrahan,Lebak Bulus,Kebagusan,Cipete Utara,Kebayoran Lama Selatan,Bintaro,Pondok Labu,Jati Padang

Pulo,Pondok Pinang,Ragunan,Melawai,Pondok Indah,Cilandak Timur,Petogogan,Rawa Barat,Senayan,Jagakarsa,Mampang Prapatan,Pancoran,Tebet,Setiabudi,Tanjung Barat,Kuningan Barat,Kalibata,Tebet Barat,Setiabudi,Lenteng Agung,Pela Mampang,Rawa Jati,Tebet Timur,Karet,Jagakarsa,Bangka,Duren Tiga,Kebon Baru,Karet Semanggi,Ciganjur,Tegal,Parang,Cikoko,Bukit Duri,Karet,Kuningan,Srengseng Sawah,Mampang Prapatan,Pengadegan,Manggarai,Kuningan Timur,Cipedak,Pancoran,Manggarai Selatan,Menteng Atas,Menteng Dalam,Pasar Manggis,Guntur

No comments:

Post a Comment